• 9

    Dec

    mengalir bagaikan air

    ceritanya gini ane denger temen ane bilang kayak gini “udahlah biarkan mengalir bagaikan air” menurut ane itu slah karena apakah anda tau jalan air itu kemana? pernah liat air mengalir ke jamban? emangnya mau hidup kita mengalir tanpa tujuan yang ujung ujung berakhir bagai air yang di siram untuk membersihkan kotoran? ayo kita ubah semua ini, kita rencana kan semua hidup kita kita fokuskan semua cita cita kita OK gan?, ini sekedar uneg uneg di malam hari, mohon komenntnya yah
  • 8

    Jun

    INDAH

    Hari ini hari yang indah semuanya terasa indah ditemani sebuah nama yang indah ini pasti akan indah jika kita mengerti apa itu indah mungkinkah semua orang merasakannya? atau hanya aku? atau mereka sedang sibuk dengan urusan mereka? apakah mereka masih ingin mendapatkah arti indah itu? apakah mereka masih peduli? akankah keindahhan itu menjauh dan keindahhan itu pergi karena diusir rasa benci mereka dan di tendang oleh emosi mereka ku harap semua ini akan berubah berubah untuk indah ———————————— just share : ziat
  • 31

    Jan

    Curhatan Hati

    ku kira hari itu hari bahagia ku setelah lama kita tak berjumpa akhirnya kita bertemu kembali tapi ada yang aneh darimu ada sesuatu yang lucu di gendongan mu seorang bayi yang manis yang sedang kau beri makan tadinya aku berfikir itu keponakan mu tapi ternyata dia anak mu sedih aku mendengarnya setelah lama tak berjumpa aku kira kita bisa kembali seperti dulu tapi ya sudahlah ini juga salah ku tak berusaha mencari dirimu disaat kau pergi memang ini suatu kecelakaan aku pun tak menyalahkan dirimu dan suami mu yang terpenting dia mau bertanggung jawab atas ini sekarang tak banyak yang bisa aku perbuat kecuali melupakan cinta kita , dan merubahnya menjadi persahabatan walau hati ini berat melupakan cinta ku titip cinta ini untuk kau berikan pada anakmu kelak aku akan menemukan hidupku d
  • 12

    Sep

    pengkhianat!!!

    hilang semua hancur semua menyesal aku yang telah percaya padamu menyesal aku telah mememanggil mu sahabat ku kira kau akan menjadi sahabat ku selamanya tapi nyatanya !!! kau hanya menambah masalah yang ku punya kau robek semua kesenganan yang kita pernah lalui kau paksa aku untuk marah padamu jujur sebelumnya aku tak pernah sekesal ini padamu tai setelah apa yang kau lakukan padaku ku tahu kualitasmu sebagai teman hanyalah sesaat ada hal lain yang kau incar dariku dan itu yang membuat ku tak bisa memaafkan mu pengkhianat
  • 11

    Jul

    Catatan Pemilu pilpres 2009

    Hore hari ini 8 Juli, inilah saatnya gw tunjukkin bahwa gw bangsa indonesia yang baik, gw akan menghadiri pemilu pertama gw untuk memilih wakil rakyat di negri yang gw cintai ini gw mau curhat nih apa yang gw dapet di pemilu ini 1. pagi-pagi bangun tidur langsung mandi dan siap-siap untuk ikut pemilu begiatu abis mandi gw nyari mamah gw, kemana yah???,ternyata dia lagi asyik belanja sambil ngobrol sama temen2xnya di tukang sayur, ah nguping dikit ah,kata ibu ibu di situ banyak warga yang gak dapet undangan pemilu bahkan rtnya aja gak dapet, trus ada yang nanya ma tukang sayur, abang gak ikut pemilu? ah ngapain saya kan dapetnya pemilu di kampung, masa pulang kampung cuma buat pemilu doank, kalo di kasih 100000 sih saya pulang kampung (teryata antusiasme gw beda dengan tukang sayur). 2. set
  • 6

    Jun

    tuhan itu ada

    dahulu angan ku begitu nyata harapan yang indah menyelimuti ku hari hari indah ku lakukan stiap hari canda tawa anak anak ku senyum manis istri tercinta ku pelukan erat sahabat ku kini kian menghilang menjauh dari kehidupan ku apa yang terjadi pada ku? semenjak kaki ini lumpuh, aku tak bisa berbuat apa-apa sungguh aku tak mau seperti ini sekarang istri ku menggantikan ku dalam mencari nafkah anak ku mengganti kan tugas istriku di rumah sungguh aku tak tega ya tuhan apa ini yang dinamakan takdir apa ini balasan atas dosaku? atau ini cobaan untuk ku? tapi aku ikhlas aku ikhlas aku ikhlas tapi bagaimana dengan keluarga ku??? aku merenggut kebahagiaannya ya tuhan pernah aku tak sabar dengan cobaan ini pernah aku mencoba untuk mengakhiri hidup ini tapi aku tak sanggup aku takut karna aku
  • 16

    May

    Semangat

    Sepi itulah yang ku rasa sejak kau tinggalkan ku tak ada lagi sedau gurau tak ada lagi canda tawa semua berubah sunyi sepi bagai rumah tak berpenghuni sedih, mungkin itu yang akan dilakukan orang bila menjadi aku tapi tidak, aku tidak sedih bahkan aku bangga kau meninggalkan ku untuk sementara kau meninggalkan ku untuk suatu cita cita yang luhur untuk membahagiakan keluarga dan ku pasti kau kembali dengan kebahagiaan untuk keluarga pasti kau kan buat ku kembali riang kau akan kembali hangatkan rumah yang tak berpenghuni dan ketika kau pulang nanti akian ku peluk erat dirimu semangat Abang ku yang sedang tugas Di NTT Semangat kami di sini menunggu mu
  • 2

    May

    Titik terindah dalam hidup

    disaat pagi menjelang sang fajar pun terbit segala aktivitas pun aka di mulai manusia pergi kerja hewan pergi mencari makan dan tumbuhan pun bergoyang ria saat matahari terbit dan ketika sore menjelang matahari akan segera terbenam suara jangkrik mengiang di telinga sebuah keluarga yang harmonis bersendau gurau tentang aktifitasnya hari ini sampai malam mulai larut mereka pun tertidur dengan penuh harapan untuk esok harinya itulah menurut ku titik keindahan dalam hidup
  • 23

    Apr

    AKU BENCI PERBEDAAN

    mengapa yang kecil selalu tertindih yang besar mengapa yang lemah selalu di tindas yang kuat mengapa ada si miskin yang terjepit diantara orang kaya aduh mengapa tercipta ungkapan bahwa yang muda harus tunduk pada yang tua mengapa perbedaan itu begitu nyata mengapa perbedaan tak selalu indah aku benci perbedaan aku benci ketertindasan rasanya aku ingin cepat tumbuh dewasa agar aku bisa lebih di hargai!!!
  • 13

    Apr

    apakah dia itu aku???

    mereka tersenyum ketika melihat dia tertawa mereka sedih ketika melihat dia menangis mereka bangga ketika melihat dia mengapai cita2xnya mereka senang ketika melihat tingkahnya yang lucu mereka terhanyut ketika mendengarkan dia curhat mereka terpengaruh ketika dia berorasi mereka terharu ketika dia bercerita mengapa mereka begitu??? siapa sih dia??? apa yang dia perbuat pada mereka???
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post